weLcoMe to mY paRk,,,,^_^

aloohaaaa....

Met bertandang ke tamanku,,,

silahkan menikmati semerbak puisi dan kata yang kutanam disini,,,

Jumat, 21 November 2008

Terlalu Bahagia

Semalam bulan benderang
dengan cincin jingga melingkarinya
Ia menyambut tawaku
dan menambah semerbak
jutaan kembang di hatiku

Dan telah lama aku tak sebahagia ini
hingga awanpun ikut berarak
seakan ingin memotret tawamu
dan mengirimnya padaku
Lalu menambah romansa senang di kalbuku

dan aku bahagia
Terlalu bahagia mungkin
Hingga darah di nadiku melonjak girang
Jantungku berdegup riang
dengan sense yang benar-benar
membuatku ingin segera melayang

Aku senang, sobat…
mungkin karna kisahmu yang ingin selalu kusapa
Juga kasih yang ingin ku kecup kembali

Terlebih dari itu..
Pernahkah kau tahu
Aku begitu merindumu
dan adakah kau mengerti
aku bahagia kini
hanya dengan mendengar namamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar